Berita Humas: Universitas Islam Negeri Mataram mendapat kepercayaan dari Badan Usaha Milik Negera yaitu PT. Telkom  untuk menjadi perwakilan dalam ceremony peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, perayaan hari pelanggan berlangsung dengan kemasan meriah, unik, menarik dengan mengedepankan semangat kekeluargaan yang berlangsung di Bale Jaje Cakranegara, Selasa (04/09).

Peringatan Hari Pelanggan Nasional dijadikan momentum untuk mengapresiasi dan untuk lebih mendekatkan dengan pelanggan.  General Manager PT Telkom Mataram Bapak Bonifatius Hendrianto berkunjung Universitas Islam Negeri Mataram didampingi oleh manager Manager Businnes Goverment Enterprise Service (BDES) Ibu  Erna Widayanti dan juga Account Manager  I Made Berana.

Lebih lanjut Hendriarto menegaskan bahwa sejak tahun 2003, setiap tanggal 4 September dicanangkan sebagai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dan dirayakan setiap tahun sejalan dengan amanat Undang-Undangn (UU) Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen.

Rektor berharap kepada semua mitra kerjasama lembaga, khususnya PT Telkom selaku penyedia layanan internet di kampus, selaku pelaku usaha untuk secara konsisten mengedukasi konsumen guna meningkatkan tingkat keberdayaan pelanggan, bahkan perlu membuka unit layanan konsultasi untuk meningkatkan pemahaman dan loyalitas pelanggan.

Prof. Mutawali menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat hari pelannggan kepada PT. Telkom beserta seluruh jajarannya yang telah menunjukkan dedikasi profesional dalam menyediakan dan melayani kebutuhan jaringan dan akses internet kepada seluruh masyarakat pengguna jasa layanan di Nusa Tenggara Barat.

Selain itu juga, Mantan Direktur Pascasajana tersebut menaruh harapan besar melalui momentum hari pelanggan 2018 ini, PT Telkom dapat menjadi mitra strategis membangun bangsa, tanggung jawab pelaku usaha untuk memberdayakan pelanggan dengan cara memberikan informasi yang benar, jelas dan jujur adalah menjadi bagian yang penting untuk dikedepankan. Wallahu A’lam (Adita@humasuin).

%d blogger menyukai ini: