Berita Humas:
Rektor Universitas Islam Negeri Mataram Prof. Dr. H. Mutawali dalam memberikan arahan pada saat rapat panitia wisuda yang berangsung di halaman kampus satu agar semua kegiatan akademik dan semua layanan tetap terlaksana dengan baik, meskipun situasi gepa hampir setiap hari terasa, namun berbagai kegiatan akademik termasuk wisuda harus tetap terlaksana dengan baik, Selasa (14/08).

Prof. Mutawali dihadapan para pimpinan serta panitia wisuda menyampaikan bahwa hampir semua masyarakat di Pulau Lombok masih dalam suasana trauma akibat gempa, bahkan hingga kini gempa susulan masih terasa. Namun semua itu merupakan takdir Ilahi dan kita harus tetap ikhtiar dan berdoa agar semua masyarakat Lombok cepat pulih dan bangkit penuh semangat dalam melaksankan aktvitas dan rutinitas.

Wakil rektor satu Prof H. Masnun bersama ketua panitia Dr. H Badrun dan para coordinator yang terdiri dari kabag rektorat langsung bergerak cepat menunjau lahan tidur di kawasan kampus dua, selanjutnya didesain menjadi lokasi wisuda yang jauh dari bangunan gedung untuk alasan keamanan, kenyamanan dan mengantisipasi berbagai kemungkinan.

Prof Masnun memberikan arahan kepada panitia di sela-sela persiapan lokasi di kampus dua yang hari ini diharapkan sudah rampung dengan membersihkan semak belukar, panitia bekerjasama dengan pemerintah kota Mataram dengan pengerahan personil pasukan hijau Dinas Pertamanan  untuk menyulap semak belukar satu hektar menjadi lapangan siap pakai.

Rektor menegaskan bahwa semua komponen mulai dari rektorat, fakultas dan jurusan sedang berjibaku menuntaskan persiapan wisuda dalam situasi yang kurang stabil, namun tetap harus diselesaikan dalam waktu cepat dan tepat. Beliau tetap mengingatkan dan memberikan motivasi dan semangat agar semua kegiatan lembaga dapat terlaksana dengan baik sesuai kalender akademik yang telah ditetapkan bersama.  Wallahu A’lam (Adita@humasuin).

 

%d blogger menyukai ini: