Berita Humas:
Rektor Universitas Isalam Negeri Mataram Prof. Dr. H. Mutawali merasa terharu dan sangat bersyukur atas karunia Allah Swt yang telah mengangkat derajat kemanusiaan Lalu Muhammad Johri  beserta keluarganya bahkan mengharumkan nama masyarakat Lombok Nusa Tenggara Barat, meski terlahir dari keluarga yang kurang mampu, namun hari ini membuktikan bahwa dia mampu memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara ini, Jum’at (13/07).

Kegembiraan rektor bersama seluruh civitas akademika UIN Mataram di tengah susasana gairah nasionalisme kemeriahan Piala Dunia 2018 dan Piala AFF U-19, Indonesia mendapatkan kabar gembira dari Kejuaraan Dunia Atletik U-20, di Tampere, Finlandia. Alhamdulillah Johri telah mampu menukar tangis menjadi  bahagia dalam waktu yang bersamaan.

Mutawali menuturkan bahwa sosok lalu muhammad Johri sangat layak dijadikan inspirasi dan motivasi bagi semua mahasiswa dan pemuda, meski dalam keterbatasan di sebuah dusun di puncak gunung yaitu tepatnya di dusun Karang Pansor Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang Lombok Utara, kini kita baru tahu bahwa ternyata selama ini telah banyak mengharumkan nama daerah dengan setumpuk medali Nasional maupun Internasional.

Presiden Republik Indonesia dan juga seluruh jajaran kabinet beserta seluruh masyarakat Indonesia kini sedang bersyukur dan terharu dengan torehan prestasi Internasional yang telah mampu mengibarkan bendera Indonesia di mata dunia meski terlahir dari keluarga kurang mampu yang penuh dengan keterbatasan.

Berbagai hadiah mengalir dari pemerintah dan semua kalangan, mulai dari hadiah menjadi TNI AD tanpa syarat, Umroh bersama seluruh keluarganya, akan dibuatkan rumah, tawaran dari berbagai stasiun televisi sedang antri, produk bintang iklan dan berbagai hadiah menghampirinya, semua itu adalah berkah yang diberikan oleh Allah Swt atas kesungguhan telah mampu menjadi sinar Lombok untuk dunia. Wallahu A’lam (Adita@humasuin).

 

%d blogger menyukai ini: