Berita Humas: Rektor Prof. Dr. H. Mutawali membuka rapat kerja pimpinan Universitas Islam Negeri Mataram utnuk Tahun Anggaran 2019 yang diikuti oleh semua unsur pimpinan sebanyak 140 orang pejabat struktural dan fungsional yang akan dilaksanakan selama 3 hari ke depan yang berlangsung di Aruna Resort Senggigi, Jum’at (19/04).

Ketua panitia rapat kerja pimpinan Dr. H. Badrun dalam laporanya menyampaikan bahwa rapat kerja tahun ini didesain dengan nuansa yang berbeda dari tahun sebelumnya, sedangkan tema yang diusung melalui rapat kerja pimpinan kali ini adalah “Penganggaran tepat, sinergitas mantap dan kinerja meningkat”.

Rektor mengawali sambutanya dengan mengedepankan nilai disiplin waktu yang harus mendapat perhatian khusus, segala sesuatu berawal dari tingkat kedisiplinan yang dibangun terutama sekali dari para unsur pimpinan yang notabenenya adalah pejabat harus mampu menconthkan dengan penerapan nilai disiplin yang tinggi.

Lebih lanjut rektor menyampaikan bahwa melalui kegiatan rakerpim ini diharapkan mampu melahirkan ide gagasan produktif, yaitu perlu membangun gagasan produktif akademik seperti membuka program studi baru baik di jenjang strata satu, ataupun di pascasarjana sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Selain itu juga, rektor berharap kepada semua pimpinan agar mampu melahirkan gagasan cerdas dan inovatif untuk dituangkan dalam forum penyusunan program kerja dan anggaran, yang terpenting adalah kita harus mampu merubah paradigma materialis menjadi paradigma spiritualis.

Mengakhiri sambutanya, prof Mutawali mengaskan juga agar Lembaga Penjamin Mutu dan Satuan Penilai Internal agar tetap melakukan pemantauan dalam penggunaan anggran secara maksiamal, saatnya untuk merefleksikan diri dengan selalu menebar kebaiakan. Walalahu A’lam (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: