Berita Humas
: UIN Mataram menerima kunjungan silaturahmi dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, rombongan studi banding yang berjumlah 33 orang tersebut disambut langsung oleh wakil rektor satu Prof. Dr. H. Masnun dan wakil rektor dua Dr. Hj. Faizah di ruang rapat rektor pada hari kamis (05/03)

Ketua rombongan studi banding yang juga merupakan Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum UIN Yogja Dr. H. Agus Muh. Najib dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih dan merasa sangat senang dan bangga bisa diterima oleh jajaran pimpinan Rektorat dan para Dekan serta pejabat lainnya di lingkup UIN Mataram.

Lebih lanjut pak dekan memperkenalkan jajaran pejabat yang mendampinginya adalah terdiri dari wakil dekan satu, dua dan semua kabag kasubag serta staf yang keseluruhanya berjumlah 33 orang, adapun maksud kedatangan ke UIN mataram sebagai upaya pembinaan dan pengembangan SDM tenaga kependidikan fakultas syariah dan hukum islam khususnya dalam bidang admnistrasi akademik, kemahasiswaan, perencanaan keuangan umum dan kepegawaian yang direncanakan akan berlangsung selama tiga hari ke depan.

Wakil rektor satu UIN Mataram Prof. Dr. H. Masnun Tahir dalam sambutanya menyampaikan selamat datang rombongan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum UIN Yogjakarta di UIN Mataram, Pulau Lombok yang terkenal dengan jargon pulau seribu masjid, kehadiran para civitas akademika FSH UIN Yogyakarta merupakan satu kehormatan tersendiri bagi UIN mataram yang notabenenya adalah bersumber dari para alumni UIN Yogyakarta termasuk rektor, wakil rektor satu dan pejabat lainnya.

Prof. Mansun yang akrab disapa Guru NUN sebagai salah satu alumni Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum UIN Yogyakarta merasa terharu dikunjungi oleh para dosen yang dulu telah banyak memberikan bimbingan, kesuksesan beliau kini sebagai guru besar bidang Ilmu Hukum Perdata Islam adalah bagian dari kontribusi langsung dari para civitas akademika FSH UIN Yogyakarta, untuk semua itu Guru NUN sangat bersyukur dan berterimakasih atas kunjugan silaturahmi dengan nuansa penuh kekeluargaan.

Dalam pantauan humas, silaturahmi dan diskusi yang berlangsung selama dua jam di ruang rapat rektor berlangsung hangat, penuh canda tawa seakan tiada kalimat yang terlontar yang tidak berujung tawa, silaturahmi yang selama ini dinanti akhirnya berujung pasti, janji lama sudah ditepati, selamat datang di UIN Mataram. Wallahu A’lam (Adita@humasuin)