Berita Humas: Rektor Prof. Dr. H. Mutawali bersama kepala Unit Pelayanan Terpadu Tekhnologi Informasi dan Pangkalan Data  (UPT. TIPD) Ahmad Nurjihadi, M. Ag.  melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan PT. Telkom Indonesia di Gedung Menara Multimedia Jl. Kebon Sirih Jakarta, Rabu, (14/03).

Ketua TIPD UIN Mataram menjelaskan bahwa pentingnya melakukan kerjasama dengan PT Telkom dimaksudkan untuk mendukung proses dan kegiatan akademik. Hal tersebut karena PT Telkom sebagai penyedia, pengelola  layanan telekomunikasi, informasi, media, edutainment, dan servis (TIMES) di lingkungan UIN Mataram.

Lebih lanjut Nurjihadi menegaskan bahwa MOU yang berlangsung di lantai 19 kantor Pusat PT Telkom berlangsung seamarak dengan suasana akrab dan penuh kekeluargaan, MOU adalah bentuk kongkrit formal yang perlu dilakukan karena selama ini secara praktis telah berlangsung kerjasama dalam pemenuhan kebutuhan ICT di UIN Mataram.

Penandatanagan MOU berlansgung selama 30 menit dengan beberapa rangkaian acara yang dikemas secara formal, pihak PT Telkom langsung dihadiri oleh GM ES Segmen Education Management Services bapak Saleh Abdurahman, didampingi oleh Iskandar Zam Zami Exekutive Account Manager, Arliek Arrastoto Manager Sales Engineer dan I Made Berana  Account Manager Telkom NTB.

Rektor dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada pihak PT Telkom yang selama ini telah banyak membantu dalam bidang penyedia layanan internet, sehingga memiliki dampak langsung terhadap kinerja dan kualitas layanan akademik dan non akademik di lingkungan kampus.

GM PT. Telkom Saleh Abdurrahman menyatakan bahwa UIN Mataram merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang memiliki potensi berkembang cukup pesat, hal tersebut dilihat dari beberapa inikasi kemajuan di berbagai bidang, selanjutnya komitmen bersama untuk menjadikan dunia pendidikan tidak kalah publikasi internasional adalah sanat diperlukan fasilitas dan akses layanan yang memadai, dan PT Telkom siap menjadi mitra strategis dalam mempercepat capaian visi misi UIN Mataram. Wallahu A’lam (Adita@humasuin).

 

%d blogger menyukai ini: