Berita Humas:   Senat Universitas Islam Negeri Mataram menggelar rapat membahas tentang Rencana Strategis Universitas Islam Negeri Mataram 2018 – 2022 yang diikuti oleh seluruh anggota senat yang berlangsung di ruang sidang wakil rektor, Kamis (02/03).

Ketua Lembaga Penjamin Mutu Dr. Sobry menjelaskan bahwa penyusunan draft yang dikawal oleh LPM sudah bebrapa kali diajukan untuk dibahas dalam rapat senat univeritas, hingga kini masih perlu disempurnakan.  Penyempurnaan Renstra tersebut juga akan dibahas secara terbuka melalui kegiatan workshop untuk mendapat masukan dari berbagai pihak.

Ketua Senat Prof. Dr. H. Taufik, M. Ag. Memimpin rapat yang berlangsung selama tiga jam tersebut untuk membahas secara menyeluruh draft renstra yang dihajatkan menjadi revisi final hari ini, karena sudah tiga kali pembahasan sebelumnya dan diharapkan rapat kali ini menjadi finalisasi pembahasan yang kemudian untuk disahkan.

Prof. Taufik menawarkan kepada semua anggota senat untuk mengkaji secara cermat dengan berbagai aspek pertimbangan, untuk lancarnya proses pembahasan dilakukan dengan cara membagi berdasarkan pasal-pasal dalam setiap BAB. Mekanisme tersebut kemudian disetujui dan dilaksanakan sampai akhir proses pembahasan.

Rektor selaku anggota senat juga hadir memberikan kontribusi pemikiran sejak awal hingga selesai,  begitu juga dengan anggota senat yang lain semua terlibat aktif dalam memberikan masukan untuk penyempurnaan draft resntra yang menjadi pedoman dalam melaksanakan berbagai kegiatan di lingkungan universitas.

Ketua senat memastikan bahwa tidak ada lagi usul saran yang berkembanga hingga menjelang penutupan acara rapat senat tersebut beliau tidak membacakan kesimpulan, melainkan akan menyerahkan risalah rapat dan koreksian draft kepada LPM untuk disempurnakan. Wallahu A’lam (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: