Berita Humas: Hari pertama masuk kerja, setelah sepuluh hari Rektor Prof. Dr. H. Mutawali mengambil cuti guna menjalankan ibadah umroh bersama keluara, dan hari ini langsung melakukan kunjuungan kerja ke Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Kamis (22/02).

Dalam kunjungan kerja tersebut, rektor disambut oleh dekan FTK Dr. Hj. Lubna didampingi oleh wakil dekan satu Dr. Abdul Quddus dan wakil dekan tiga Dr. Ahmad Asyari serta semua ketua jurusan dan sekretaris jurusan yang berlangsung di ruang sidang FTK.

Dekan FTK dalam pengantarnya menyampaikan beberapa rencana program yang akan diajukan ke Dirjen Pendis, tim kerja langsung bergerak cepat menjemput bola mempersiapkan segala dokumen yang dibutuhkan dengan melibatkan semua komponen pejabat mulai dari wakil dekan, kajur, sekjur, kabag dan kasubag di lingkup FTK.

Rektor Prof. Dr. H. Mutawali meminta kepada semua komponen kampus, khususnya di FTK agar mampu membangun kebersamaan, karena itu adalah kata kunci yang akan mewarnai setiap fase, dan bahkan setiap kegiatan yang sudah dirancang dengan bagus di kampus kita tercinta ini.

Lebih lanjut, rektor menegaskan sesungguhnya kebersamaan itu adalah fitrah yang secara natural mengiringi setiap fase kehidupan manusia. Hanya saja, kita sering melupakannya, disebabkan oleh kuatnya pengaruh berbagai kebutuhan semu yang menumpangi diri kita, seperti sifat egoisme, kesombongan, mengejar jabatan, dan lain sebagainya.

Rektor mengakhiri arahanya dengan mengutip kalimat Imam Al-Gozali “Hiduplah sebagaimana pohon yang berbuah, dilempari dengan batu tetapi membalasnya dengan buah”. Ungkapan tersebut penting untuk kita terjemahkan dalam menjalankan pengabdian pada lembaga ini, betapa pentingnya kesadaran untuk membangun suatu kebersamaan.  Wallahu A’lam (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: