Ramah Taah Pembukaan Rapat Koordinasi Forum Wakil Rektor III di Pendopo Gubernur NTB (16/02)

Berita Humas: Gubernur NTB Dr.TGH M. Zainul Majdi menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya UIN Mataram NTB sebagai tempat pelaksanaan Rapat Koordinasi Forum Wakil Rektor/Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia. (17/02)

Ketua Panitia sekaligus Wakil Rektor III UIN Mataram, Dr. Hj. Nurul Yaqin melaporkan, kegiatan Rapat koordinasi PTKIN diikuti oleh 55 Wakil Rektor/Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama PTKI (UIN, IAIN dan STAIN) se-Indonesia.

Lebih lanjut Dr. H. Nurul Yaqin meyampaikan bahwa Forum WR III merupakan agenda nasional yang menjadi event tahunan yang diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi Islam se-Indonesia.  Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari yaitu tanggal 17 – 19 Februari 2018 yang dipusatkan di Hotel Jayakarta.

Rektor UIN Mataram dalam hal ini diwakili oleh wakil rektor satu Dr. H. Masnun dalam sambutanya menyampaikan salam hormat bapak rektor kepada Bapak Gubernur NTB, Para wakil rektor dan seluruh tamu undangan, karena Bapak rektor beserta keluarga sedang melaksanakan ibadah umroh.

Lebih lanjut, Dr. H Masnun menyampaikan apresiasi kepada Bapak Gubernur yang telah berkenan membuka acara ini. Selanjutnya kita berharap melalui pertemuan ini dapat menjadi wadah shering informasi dan menemukan solusi cerdas dalam bidang kemahasiswaan dan kerjasama.

Gubernur dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada UIN mataram yang telah mampu menjadi mahnet menghadirkan seluruh pimpinan perguruan tinggi dalam hal ini para wakil rektor bidang kemahasiswaan.

Lebih lanjut TGB berharap melalui kegiatan ini, akan melahirkan ide-ide bagus yang bisa dilaksanakan sebagai bagian dari pengembangan PTKIN kedepannya. Kedatangan tamu-tamu dari kalangan alim ulama dan orang berilmu, dapat membawa berkah bagi provinsi NTB dan sebagai salah satu upaya merawat marwah pendidikan Islam. Wallahu A’lam (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: