Berita Humas: Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Mataram, Dr. Hj. Lubna, M.Pd., memberikan cendera mata kepada beberapa dosen luar biasa yang telah memasuki masa purna tugas tahun kemaren, mereka semua diundang pada workshop yang berlangsung di hotel Jayakarta (12/02).

Dosen FTK yang purna tugas di penghujung tahun kemaren dan diawal tahun ini adalah, Drs. H. Achsanuddin, M.Pd., Drs. H. M. Taisir, M.Hum, Drs. H. M. Idris, M.Pd, Drs. H. Ahyar, M.Pd.I, Drs. H. Sakhrah, M.Pd.I.

Penyerahan cindera mata dilakukan oleh Dekan FTK, Dr. Hj. Lubna, M.Pd., sebagai bagian dari sesi terakhir kegiatan yang disaksikan oleh Wakil Rektor I, Dr. H. Masnun, M.Ag., dan Wakil-Wakil dekan FTK UIN Mataram serta semua pejabat dan tamu undangan.

Dr. Hj. Lubna dalam memberikan bingkisan tersebut sembari menaruh harapan, cinderamata yang diberikan tidaklah seberapa, tetapi setidaknya mempunyai makna tali asih penyambung silaturahmi, merangkai untaian penghargaan atas jasa, kebersamaan dan perjuangan telah membesarkan FTK selama ini.

Atas nama pimpinan universitas, wakil rektor satu Dr. H. Masnun, M.Ag. sangat mengapresiasi bahkan terharu melihat dedikasi, loyalitas dan perjuangan para dosen-dosen senior yang telah lama mengabdikan diri untuk mengembangkan lembaga.

Dr. H. Masnun menyampaikan terimakasih dan berharap agar silaturahmi tetap terjalin biarpun terpisah jarak dan waktu. Modal pengabdian dan kebersamaan yang telah dibangun dan dibina selama ini sebagai bagian dari keluarga besar UIN Mataram sesungguhnya merupakan jembatan emas yang abadi.  Wallahu A’lam (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: