Berita Humas:  Kamis (25/1) Rektor UIN Mataram Prof. Dr. H. Mutawali mengevaluasi persiapan panitia wisuda yang berlangung di Auditorium.  Rapat yang dipimpin oleh ketua panitia Dr. Abdul Fattah yang dimulai pukul 09.12 wita merupakan rapat pleno yang dihadiri oleh semua unsur panitia, sedangkan sebelumnya juga sudah dilaksanakan rapat terbatas bersama para koordinator.

Dalam laporanya, ketua panitia menyimpulkan secara menyeluruh tentang persiapan acara wisuda yang akan berlangsung pada hari sabtu (27/01) yang tinggal beberapa hari lagi, secara tehnis semua bidang sedang bekerja sesuai dengan tupoksi untuk mensukseskan kegiatan dimaksud.

Lebih lanjut Abdul Fattah mengungkapkan, bahwa kegiatan wisuda kali ini menjadi sedikit agak lebih istimewa karena akan dihadiri oleh Bapak Sekjen Kemenag RI Prof. H.M. Nur Syam yang dijadwalkan akan tiba di lokasi wisuda sekitar pukul 10. 15. Artinya bahwa konsep acara perlu disesuaikan dengan cara mmbuat beberapa opsi.

Wakil rektor satu bidang akademik Dr. H. Masnun Tahir dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada semua panitia yang telah berupaya maksimal dalam mendesain segala persiapan.  Beliau sangat optimis dengan komposisi kepanitiaan yang ada sekarang akan mampu memberikan yang terbaik.

Rektor Prof. Dr. H. Mutawali dalm kesempatan memberikan arahan mengungkapkan bahwa wisuda kali ini merupakan momen spesial kedua setelah pada tahun 2015 lalu wisuda kita dihadiri oleh bapak Menteri Agama Lukman Hakim Saefudin.

Alhamdulillah wisuda kita pada semester ganjil ini akan dihadiri oleh Bapak Sekjen Kemenag RI.  Upaya lembaga dalam menghadirkan pejabat pusat dalam prosesi wisuda merupakan prestasi dan penghargaan yang luar biasa. Wallahu A’lam (Adita@humasuin).

%d blogger menyukai ini: