Berita Humas: Pagi Jum’at ini (190118) adalah menjadi hari yang penuh barokah, begitulah yang dirasakan oleh ratusan mahasiswa yang hari ini mengikuti prosesi yudisium di tiga fakultas yaitu Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Wakil rektor satu bidang akademik Dr. H. Masnun Tahir mewakili rektor dalam sambutanya pada saat menghadiri yudisium di FEBI yang berlangsung di Aula Pascasarjan kampus dua menyampaikan apresiasi kepada semua jajaran civitas akademika FEBI yang telah bekerja maksimal sehingga dapat bersanding mewisuda mahasiswa pada semester ini.

Lebih lanjut Dr. H. Masnun menambahkan bahwa pada hari ini ada tiga fakultas yang menggelar yudisum karena dalam waktu dekat akan digelar wisuda yang dijadwalkan pada hari sabtu tanggal 27 Januari.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. H. Amir Aziz dalam sambutanya menyampaikan bahwa sebagai fakultas yang baru, Alhamdulillah pada semester ganjil ini dapat bersanding dengan fakultas yang lain juga yaitu memiliki 130 mahasiswa sebagai lulusan perdana.

Wisudawan terbaik FEBI pada semester ini diraih oleh Dina Apriana Jurusan Ekonomi Syariah dengan IPK 3, 84. Berdasarkan Surat keputussan Dekan nomer 30/Un.12/PP.00.9/01/2018.

Dekan FITK Dr. Hj. Lubna, M. Pd. Dalam sambutanya  menyatakan bahwa pada semester Ganjil Tahun ajaran 2017/2018 ini. Jumlah mahasiswa yudisium sebanyak 445 orang dari 1o jurusan yang ada.

Beliau menambahkan bahwa pada yudisium kali ini, lulusan terbaik adalah Dewi Yuliana Rizqi, Jurusan Pendidikan IPA Biologi, IPK 3,87, dengan judul skripsi “Isolasi dan Identifikasi Bakteri Pendegradasi Hidrokarbon dari Oli Bekas”. Alamat mamben lauk, wanasaba. Berdasarkan SK Dekan FITK Nomor : 48/Un.12/FTK/ PP.00.9/01/2018.

Sedangkan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam akan melangsungkan prosesi yudisium setelah selesai jum’at yaitu pukul 14.00 wita yang akan berlagsung di Auditorium. Dekan FSEI Dr. H. Musawar menjelaskan bahwa pada semester ganjil ini akan mewisuda sebanyak 88 orang. Wallohua’lam (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: