Berita Humas: Rektor menetapkan bendahara pengeluaran pembantu di lingkungan Universitas Islam Negeri Mataram melalui surat keputusan Rektor Nomer 11 Tahun 2018.  Rapat terbatas yang dipimpin oleh wakil rektor dua Dr. Hj. Faizah di ruang rapat utama rektor hanya membahas tentang penyegaran bendahara dan dilanjutkan dengan pembagian surat tugas oleh Rektor.

Adapun bendahara pengeluaran pembantu yang disebar di semua fakultas lingkup UIN mataram diantaranya: 1). H. Muhdar, S.E sebagai Bendahara pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, yang sebelumnya merupakan bendahara di pascasarjana. 2). Nilal Fauza, S.Ag di Fakultas Syari’ah. 3) H. Muhasibin, M. HI di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, 4). Suhaemah, S.E. di Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama, 5). Fitri Handayani, S.E  di Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam, 6).Eva Yanuartha, S.E di pascasarjana.

Dari ke enam bendahara tersebut, empat diantaraya merupakan bendahara senior yang sebelumnya pernah menjadi bendahara.  Sedangkan dua orang yaitu H. Muhasibin, MHI. yang sebelumnya menjadi staf perencanaan kini menjadi bendahara di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Begitu juga dengan Fitri Handayani, SE. yang sebelumnya menjadi staf keuangan, kini menjadi bendahara di fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Kepala bagian perencanaan dan keuangan Serife Nurlaily, SE. MM. menjelaskan bahwa untuk menunjang kelancaran penggunaan anggaran, maka diawal tahun ini menjadi momen yang tepat untuk mengisi kekosongan bendahara pada fakultas yang baru.

Wakil rektor dua Dr. Hj. Faizah menyampaikan bahwa pentingnya reposisi bendahara di semua fakultas merupakan kebutuhan lembaga.  Sebelumnya bendahara berjumlah 4 orang, dan sekarang seiring dengan penambahan fakultas, maka bendahara depinitif menjadi 6 orang sesuai dengan kebutuhan.

Rektor menegaskan bahwa penempatan bendahara pada setiap fakultas dan pascasarjana sudah dikaji sebelumnya oleh tim, disamping itu juga, diperlukan suasana kerja baru sehingga atmospir kerja dapat bersinergi dengan baik.

Lebih lanjut Prof. Mutawali menitip pesan kepada semua bendahara pengeluaran yang sudah menerima SK Tugas yang baru agar bekerja secara optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.  Wallohua’lam (Adita@humasuin)

 

%d blogger menyukai ini: