Berita Humas: Masih dalam suasana semarak perayaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang dirayakan dari pusat hingga daerah.  Berbagai macam cara para pimpinan satker memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran dalam memaknai semarak ulang tahun, mulai dari memberikan door prize hingga hujan hadiah bagi pemenang lomba.

Begitu juga dengan warga kampus UIN mataram, setelah sekian jenis mata lomba yang diikuti sesuai dengan hobi dan kegemaran.  Sudah pasti setiap pertandingan akan ada yang menjadi pememang.  Bingkisan hadiah menarik dipersembahkan oleh panitia kepada peserta.

Beberapa jenis pertandingan yang digelar diantaranya, lomba lari karung pria dan wanita, lomba tarik tambang pia dan wanita, dan tenis meja. Lumayan untuk cipta suasana dan itung-itung olahraga mengeluarkan keringat segar dan yang pasti memacu adrenaline juga.

Kepala biro Drs. H. Badrun, M. Pd. selaku ketua panitia memantau langsung semua jenis pertandingan dari awal hingga selesai. Peserta juga disiapkan konsumsi berupa bubur kacang ijo, pisang dan kacang rebus.

Begitu juga dengan bapak Rektor Prof. Dr. H. Mutawali tetap berada di kampus satu untuk memberikan support kepada para peserta yang megikuti berbagai avent pertandingan yang berlansgung di halaman depan ruang rektrat.

Setelah ketua panitia memastikan semua cabang pertandingan sudah selesai dan penentuan juara, maka giliran pembagian hadiah kepada para pememang lomba.  Rektor dan kepala biro langsung membagikan bingkisan sebagai hadiah menarik kepada pemenang, baik yang bersifat perorangan ataupun beregu.

Luapan rasa gembira dan sorak sorai terdengar meriah dari semua pemenang. Harapan peserta disampaikan langsung pada saat menerima bingkisan hadiah dari rektor, dengan harapan agar diperbanyak kegiatan pertandingan, biar sering dapat hadiah.

Dengan berakhirnya pembagian hadiah, maka berakhir pula rangkaian semarak memperingati HAB kemenag ke 72 di UIN mataram.  Rektor langsung menutup kegiatan yang ditandai dengan menikmati alakadar yang disiapkan oleh panitia. Wallohua’lam. (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: