Berita Humas: TGH Safwan Hakim yang hadir dalam acara pengukuhan Guru Besar Prof. Mutawali pada hari Kamis, 21 Desember 2017 di Auditrium bersama beberapa tokoh agama lainnya, seperti TGH.L. Turmuzi Bagu, TGH Taisir Ibrahim, TGH. Lukman Al Hakim dan lainya. Pesan penting yang beliau sampaikan adalah  hendaknya kita selalu bersyukur atas segala karunia, di hari ulang tahun NTB, juga dianugrahkan gelar professor kepada putra NTB, beliau tegaskan bahwa kebaikan demi kebaikan akan lahir dari orang-orang baik.

Dalam sebuah tulisan yang diasuh oleh ketua forum komunikasi pondok pesantren tersebut, edisi Lombok post pada kolom dialog jum’at mengangkat tulisan dengan judul “Ulang Tahun NTB dan Profesor Mutawali”.  Dalam aliena terakhir secara khusus beliau katakan sebagai berikut:

“Pembaca Rahimakumullah, lewat tulisan ini pula, pengasuh menyampaiakan ucapan selamat dan semoga diberkahi oleh Alloh azza wa jalla kepada bapak Profesor Haji Mutawali, M. Ag. Sekeluarga atas dianugrahkanya gelar professor kepada beliau, sehingga dapat menambah jumlah profesor di UIN Mataram.  Dengan demikian, bertambahlah jumlah barisan orang-orang istimewa di daerah ini.  Dan diharapkan kebaikan demi kebaikan akan lahir dari orang-orang baik, yaitu dari para ulama dan para tokoh intelektual.  Sehingga dimana saja kita berada, akan ada kebaikan di tempat itu, dan ridho serta barokah dari Alloh akan mengalir setiap saat, amin ya robbal alamin.

TGH. Safwan Hakim meluangkan waktunya sekitar 45 menit berada di ruang rektor setelah selesai acara pengukuhan, sembari menikmati makan siang, beliau juga memberikan nasehat, saran, kepada Rektor UIN Mataram yang baru saja dikukuhkan sebagai guru besar bidang filsafat ilmu dan hukum islam.  Tidak lupa juga beliau mendoakan rektor, beserta keluarga dan semua pimpinan dan karyawan agar selalu mendapat keberkahan, kekuatan dan ketabahan dalam mengabdi untuk bangsa. Wallohua’lam (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: