Kabar Humas: Rektor UIN Mataram Dr. H. Mutawali mengambil sumpah dan melantik 16 orang pejabat untuk mengisi jabatan wakil dekan, dan wakil direktur. Prosesi pelantikan dilaksanakan di Auditorium yang dihadiri oleh puluhan undangan dari unsur pejabat struktural, kajur dan sekjur serta tamu undangan lainnya. Ini gerbong ketiga rektor melantik pejabat terhitung dua bulan ini terakhir dan masih akan ada satu gelombang sunami lagi puluhan pejabat yang akan mengisi posisi kaprodi pascasarjana dan kajur serta ketua unit di lingkup UIN Mataram.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor oleh Kepala Bagian Organisasi dan Kepegawean Saroji Ilham. Berdasarkan surat keputusan Rektor  UIN Mataram Nomor: 2343 tentang pengangkatan wakil dekan dan wakil direktur di di lingkup UIN Mataram.  Adapun susunan kabinet baru mewarnai di semua fakultas, mulai dari FITK dengan komposisi wakil dekan DR. Abdul Qudus, Dr. Syamsul Arifin, dan DR. Asyari. Kemudian FUSA diisi oleh  Dr. Abdul Fattah, Dr. Maimun, Dr. H. Ali Jadid Al-Idrus,  FEBI: Dr. Salahuddin, Dr. Saleh Ending, Dr. Said Gazali, adapun FDIK diisi oleh Dr.  H. Fahrurrozi, Dr. Ahyar dan Dr. H. Ahmad Zaenuri  sedangkan Fakultas Syariah  diisi oleh Dr. Zainudin Mansyur, Dr. Ayip Rosidi, dan Dr. Jumarim dan wakil direktur pascasarjana adalah Dr. Adi Padli

Dalam sambutanya, rektor menegaskan bahwa  berharap semoga pelantikan wakil dekan dan wakil direktur baru membawa harapan baru dengan semangat baru sehingga harus mampu bekerja dengan target. setiap  bidang kerja wakil dekan dievaluasi dengan target capaian yang harus dilakukannya untuk meningkatkan proses pembelajaran yang berkualitas dan menjaga atmosfer akademik yang kondusif, kemudian memetakan sumber daya manusia yang ada  & meningkatkan pelayanan, serta meningkatkan capaian program kreativitas mahasiswa secara kuantitatif & kualitatif.

Lebih lanjut beliau samaikan, setidaknya empat tahun sangat pendek untuk berkarya, sehingga harus berlari kencang untuk menyusun program dan melaksanakannya. Menyikapi masa jabatan yang pendek ini dengan menyatakan bahwa semua lini harus cepat berubah dan  menyesuaikan dengan peraturan yang dinamis.  Semua tantangan akan bisa dijawab apabila semua pihak menyatukan gerak, irama, saling bergandengan tangan & saling melengkapi karena setiap orang ada kelebihan dan kekurangan sehingga bisa saling mengisi satu sama lain.

Mengahiri sambutanya Dr. H. Mutawali mengucapkan, atas nama pimpinan dan seluruh civitas akademika mengucapkan selamat kepada para wakil dekan, dekan dan wakil direktur yang sudah dilantik, semoga para pejabat yang telah dilantik  akan dapat menyatukan derap langkah dengan para dekan dan direktur untuk bergerak cepat mencapai target dan tujuan, selamat bertugas, wallohua’lam (Adita@humasuin)

%d blogger menyukai ini: