Berita Rektorat: Dalam rangka penawaran proyek pengerjaan gedung baru di UIN Mataram, Project Implementation Unit, mengadakan pertemuan. Acara yang bertajuk “Pre Biding Of Construction Of New Builidng and Supporting Infrastructure for PIU” berlangsung di Aula Pascasarjana Kampus Dua di jalan gajah mada pada hari jum’at 29 September 2017 yang dihadiri oleh Tim PMU pusat, pihak kejaksaan, kepolisian dan semua peserta yang mendaftar untuk mengikuti tarung bebas pada pelaksanaan tender mega proyek.

Dalam laporannya di awal acara, Drs. Lukman Hakim, M. Pd. selaku Ketua PIU UIN Mataram menyampaikan bahwa pelaksanaan konstruksi dijadwalkan akan berlangsung mulai akhir tahun ini, mencakup gedung laboratorium, gedung perkuliahan, training center, and  health sport center yang akan dipusatkan di kampus dua Jl. Gajah Mada.

Acara yang dibuka oleh Rektor UIN Mataram, dalam sambutanya beliau menegaskan beberapa hal diantaranya adalah rasa syukur kita atas kepercayaan pihak Islamic Deplopment Bank selaku panding yang akan memberikan bantuan pembangunan gedung beserta fasilitas pendukung lainnya, selain itu juga dalam tahapan proses yang cukup panjang.

lebih dari itu Dr. H. Mutawali menegaskan bahwa proses pertemuan dalam rangka penjelasan pekerjaan proyek IDB UIN Mataram ini berlangsung transparan dengan pendampingan, bimbingan dan konsultasi dari PMU Pusat, Kejaksaan Tinggi, Kepolisian, serta Dinas PU. Koordinasi lintas sektor penting dilakukan untuk menghindari adanya temuan tidak wajar di kemudian hari yang dapat berakibat kurang menyenangkan bagi kita semua, selanjutnya kita  berharap agar melalui proses ini dapat menghasilkan bangunan dan fasilitas yang berkualitas. (Adita@humasuin)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

%d blogger menyukai ini: