dscn1812dscn1813dscn1815dscn1817

 

 

 

 

 

BERITA FITK. 10 November 2016. Jurusan IPA Biologi Matematika IAIN Mataram memasimalkan fungsi laboraturium yang disediakan institusi. Ketersediaan laboraturium tersebut dalam rangka mendekatkan antara pengetahuan teoritis untuk dapat diterapkan dalam tataran praktik. Hal ini nampak pada jadwal yang hampir terisi oleh mahasiswa untuk dijadikan tempat praktukum mahasiswa.

Menurut Ketua Jurusan PGMI Ibu Dwi Wahyudiati, M.Pd bahwa laboraturium tersebut bukan semata dimanfaatkan bagi mahsiswa yang pratikum mata kuliahnya, namun kami memaksimalkan sebagai tepat penelitian-penelitian dosen dan mahasiswa. Menurutnya, Kami persilahkan mahasiswa Kita untuk memanfaatkan laboraturium ini yang bukan semata untuk jurusan IPA Biologi saja, namun sangat terbuka untuk mahasiswa jurusan lainnya. Ungkapnya.

Menurut Ria Andini, Mahasiswa semester akhir Jurusan IPA PGMI merasa terbantu dengan keberadaan laboraturium yang dimiliki oleh kampus. Saya merasa terbantu dengan fasilitas yang ada, walaupun dibutuhkan kelengkapan lainnya. Ungkapnya.

Untuk mensiasati kebutuhan alat dan media belajar semisal kesetrsediaan sarana prasaran laboraturium di FITK IAIN Mataram, Dekan FITK Dr. Hj. Nurul Yakin, M.Pd akan mengusahakan terpenuhinya media belajar yang baik, sehingga ketika kita akan divisitasi oleh team BAN-PT minimal standar saranaprasarana yang kita miliki telah ada. ungkapnya.

%d blogger menyukai ini: